--- Best Price, Best Quality, Best Facility --->> BOOKING DP H-25 sebelum hari H, discount cashback 10% All Route!!!

Rental Minibus ELF 17-19 Seat, Hiace 15 Seat -- Medium Bus : 25,29,31 Seat -- Semi BigBus : 37,39 seat -- Bus Besar Toilet & Smooking Area : 39,43 Seat -- Bus Besar Non Toilet : 47,57,59 Seat -- Bus Besar Super Eksekutif : 21 Seat -->> Area Starting JABODETABEK, Banten, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Pekanbaru, dan Medan

Sekilas Tentang Kami



·         NAMA PERUSAHAAN : PT. MURIA MAKMUR SEJAHTERA
·         NAMA KOMERSIAL : Bus Pariwisata Centre / BPC Transport
·         NPWP : 02.597.711.7-122.000
·         SPPKP : PEM-186/WPJ.22/KP.0903/2008
·         AKTA PERUSAHAAN : No. 2 Notaris Muhammad Ali, SH, MKn
·         SURAT IZIN USAHA PARIWISATA : 00390/10- 27/PK/V/2008
·         ORGANISASI PARIWISATA : ASITA Jawa Barat


Bus Pariwisata Centre atau yang lebih eksis dengan nama singkatan BPC Transport, terbentuk sejak tahun 2007 dengan nama Perusahaan PT. Muria Makmur Sejahtera. kami BPC Transport berdiri merupakan Perusahaan Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang pelayanan Jasa Transportasi Wisata dan Travel Wisata. Kami pada awalnya  melakukan kerjasama dengan Para Perusahaan Otobus penyedia jasa transportasi pariwisata di Indonesia khususnya Perusahaan Otobus di seluruh wilayah Pulau Jawa. BPC Transport dibentuk untuk menjadi pusat penyedia jasa transportasi pariwisata terbaik di Indonesia. BPC Transport menjadi perpanjangan marketing dan bisnis lainnya dari PO Bus yang tergabung di BPC Transport.


Dengan hadirnya nya Bus Pariwisata Centre, adalah bertujuan agar memudahkan masyarakat Indonesia yang ingin menggunakan Bus Pariwisata, bisa dengan mudah untuk mencari, memilih dan menentukan mana armada pariwisata yang available dan yang sesuai dengan kriteria baik dari segi budget ataupun kapasitas armada yang akan digunakan untuk tanggal tersebut.

Untuk memudahkan proses penjualan ataupun meningkatkan eksistensi Perusahaan Bus, Maka banyak Perusahaan Bus yang tergabung di Bus Pariwisata Centre. Hingga kini kurang lebih 170 PO Bus tergabung di BPC Transport, tidak hanya Perusahaan Bus di Pulau Jawa, kami juga coverage area Pulau Sumatera dan saat ini support area pulau Bangka. Bisnis BPC Transport khususnya melayani penyewaan bus pariwisata dengan berbagai rute antar kota hingga antar propinsi, antar jemput karyawan, dll.

Sejak Tahun 2012, kami PT Muria Makmur Sejahtera memiliki Armada Bus milik sendiri dengan nama PO. MURIA TRANS, dengan support 2 Unit Minibus ELF 15-19 Seat, 6 Unit Medium Bus 27-29 Seat, Semi BigBus 33-34 Seat, dan Bus Besar Kapasitas 43,47,dan 59 seat dengan Mesin type Hino R260. Bisa kunjungi Blog www.muriatrans.blogspot.com.


Hingga kini kami telah melayani banyak permintaan sewa bus dari berbagai pihak, mulai dari instansi pemerintahan, sekolah, hingga perusahaan-perusahaan di seluruh jabodetabek.Selain memiliki beberapa unit Minibus, Medium Bus dan BigBus. Jasa pelayanan transportasi pariwisata BPC Transport tentunya di support dengan berbagai fasilitas terbaru, mesin pabrikan keluaran terbaru. Dan juga di support oleh pelayanan dengan sopir yang ramah serta jam terbang yang tinggi dalam industri transportasi pariwisata di Indonesia, yang mana untuk memenuhi kebutuhan anda guna memberikan pelayanan terbaik.

Harga yang kami berikan adalah Harga Nett to Agent dengan discount mulai dari 5% hingga 20%. Oleh karena itu maka tentu saja kami dapat menawarkan harga sewa yang sangat menarik kepada anda.

Motto kami : Best Price.. Best Quality.. Best Facility..


Website :

www.buspariwisatacentre.com
www.rentalbuspariwisata.id


Blogger :

Rentalbuspariwisata.blogspot.com
Buspariwisatacentre.blogspot.com
Buspariwisatabagus.blogspot.com
Charterbuspariwisata.blogspot.com
Buspariwisatabagus.blogspot.com

Email :
bpc_transport@yahoo.com
agungfitriyanto0468@gmail.com











Hormat Kami :
Penanggung Jawab Website dan
Manager PT Muria Makmur Sejahtera
Drs. H. Agung Fitriyanto. SE