--- Best Price, Best Quality, Best Facility --->> BOOKING DP H-25 sebelum hari H, discount cashback 10% All Route!!!

Rental Minibus ELF 17-19 Seat, Hiace 15 Seat -- Medium Bus : 25,29,31 Seat -- Semi BigBus : 37,39 seat -- Bus Besar Toilet & Smooking Area : 39,43 Seat -- Bus Besar Non Toilet : 47,57,59 Seat -- Bus Besar Super Eksekutif : 21 Seat -->> Area Starting JABODETABEK, Banten, Bandung, Semarang, Solo, Jogja, Surabaya, Pekanbaru, dan Medan

Sewa Minibus ELF, Sewa ELF, Charter ELF, ELF Long, ELF Short, Minibus 15 Seat, Minibus 17 Seat, Minibus 19 Seat, Charter ELF


Berikut Galeri MINIBUS ELF BPC Transport
Type Short - Long 15-17-19 Seater
Fasilitas : AC, TV LED, DVD, USB, Karaoke, Mp3, Mp4, Charger Plug in, dan Reclining Seater.

Eksterior Minibus ELF Long 17-19 Seater BPC Transport


Eksterior Minibus ELF NKR 15 Seater

Eksterior Minibus ELF NLR Short 15 Seater

BPC Transport Rental Bus Centre pada saat ini memberikan fasilitas Sewa Mobil jenis Minibus Isuzu ELF dengan Type Minibus ELF Short dan Minibus ELF Long. 
Interior ELF Long 17-19 Seater BPC Transport - Tampak Depan ke Belakang
Inteior ELF Long 17-19 Seater BPC Transport - Tampak Belakang ke Depan

Fasilitas Minibus Isuzu ELF Short dan Minibus Isuzu ELF Long tidak ada perbedaan, hanya panjang ukuran kendaraan dan tentunya perbedaan jumlah kapasitas penumpang yang menjadi pembeda jelas diantara kedua type tersebut.
 
Banyak para penyewa yang datang dengan    rombongan yang tidak sedikit jumlahnya antara 10 hingga 19 orang, dengan jumlah yang tidak sedikit tidak mungkin menyewa mobil avanza atau innova yang kapasitasnya hanya berjumlah maksimal 6 orang, dan apabila penyewa menyewa medium bus dengan ukuran minimal 25 seater tentunya belum tentu lokasi yang akan dikunjungi memiliki jalur yang memadai untuk dilewati kendaraan jenis medium bus. Maka oleh karena itu untuk memenuhi dan menyesuaikan jumlah penumpang kami pun siap memberikan untuk fasilitas layanan seperti itu.
Denah Konfigurasi Kursi ELF 17-19 Seater

Denah Konfigurasi Kursi ELF Short 15 Seater
Minibus Isuzu ELF sejak awal memang didisain untuk multifungsi, baik sebagai kendaraan penumpang maupun barang. Disainnya van ini tidak hanya mempertimbangkan factor kekokohan dan efisiensi, tapi juga dirancang sedemikian rupa agar mampu menawarkan kenyamaan saat digunakan sebagai kendaraan penumpang di sektor transportasi publik.


 
Kami bpc transport sebagai icon Bus Pariwisata Centre yang teebaik di Indonesia, tentunya kami memiliki banyak stock kendaraan jenis Minibus Isuzu ELF yang siap mengantarkan anda dan keluarga untuk segala kegiatan baik dalam kota atau luar kota. Di support dengan crew-crew yang berpengalaman dan kondisi armada yang prima tentunya membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Pesan sekarang juga, Rental Minibus Isuzu ELF di bpc transport kami selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan anda.